Bagikan:

JAKARTA - Plainsong Live selaku promotor gelaran Joyland Festival telah mengumumkan lineup fase pertama yang akan dihadirkan tahun ini di Jakarta. Terdapat sembilan nama dari empat negara berbeda yang dipastikan hadir menyapa para penikmat musik Tanah Air.

“Memperkenalkan roster bintang kami untuk lineup #JoylandJKT24 Tahap 1 kami,” bunyi keterangan unggahan Instagram Joyland Festival.

Adapun, Bombay Bicycle Club menjadi nama pertama yang diumumkan. Mereka adalah kuartet rock asal Inggris yang muncul pertama kali di tahun 2005. Band ini telah merilis enam album, termasuk “My Big Day” yang diperkenalkan tahun lalu.

Selain itu, Blueboy juga akan hadir di Joyland Festival tahun ini. Grup asal Inggris ini terbentuk di tahun akhir tahun 1980an, namun bubar di tahun 1999. Di tahun 2023, mereka kembali ke industri musik dan merilis single berjudul “One” baru-baru ini.

Promotor juga mengumumkan empat nama lain dari Amerika Serikat, antara lain Automatic, Brainstory, John Carroll Kirby, dan Real Estate.

Selain dari Inggris dan Amerika Serikat, dua nama dari Asia juga dipastikan hadir di Joyland tahun ini, yaitu Mono dari Jepang dan Balming Tiger dari Korea Selatan.