Bagikan:

JAKARTA - Joyland Festival bakal terselenggara di Jakarta. Tahun ini acara tersebut digelar tiga hari, yakni pada 22, 23 dan 24 November.

Area GBK Senayan bakal jadi venue untuk gelaran tersebut. Melihat keseruan acara serupa di Bali awal Maret lalu, perhelatan di Jakarta tampaknya takkan kalah seru.

Sejauh ini, jajaran lineup masih dirahasiakan oleh penyelenggara. Namun penjualan blind tickets sudah dibuka mulai Jumat, 5 Mei jam 13.00 WIB melalui Loket.com.

Dari pantauan VOI di platform penjualan tiket, para penikmat musik sudah beramai-ramai memburu tiket. Tiket pre-sale 1 dan 2 terpantau sudah habis dipesan. Sementara pre-sale 3 masih bisa dipesan.

Tiket Joyland Festival Jakarta 2024 termurah dibanderol seharga 538 ribu untuk pre-sale 1, 638 ribu untuk pre-sale 2, dan 738 ribu untuk presale 3. Semua harga tertera belum termasuk pajak dan biaya admin.

Kira-kira keseruan seperti apa yang tersaji di Joyland Jakarta? Siapa saja artis yang bakal memeriahkannya? Simak update terbaru di Instagram @joylandfest.