Bagikan:

JAKARTA - Penjualan tiket NEVAEVA! Festival 2024 disambut antusias oleh para penikmat musik Tanah Air. Tket presale pertama dinyatakan telah ludes terjual untuk kedua kategori yang ada.

The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan A Mass Culture selaku penyelenggara membuka penjualan tiket Presale ke-2 dengan perbedaan harga yang tak terlalu signifikan.

Penonton akan menjadi saksi dari salah satu festival musik paling spektakuler tahun ini, yang akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 di Stadion Madya Senayan B, Senayan Jakarta. “NEVAEVA! Festival 2024” menjanjikan K-Hip Hop dan K-R&B Music Festival dengan line-up istimewa, Gate Opens mulai pukul 13.00 WIB dan Show time Pukul 14.00 WIB.

NEVAEVA! Festival 2024 menghadirkan jajaran lineup ternama yang sudah mendunia, termasuk bintang-bintang K-Hip Hop dan K-R&B yang tidak hanya memiliki pengaruh besar di Korea Selatan tetapi juga di seluruh dunia. Sejumlah penampil yang telah dikonfirmasi antara lain Changmo, Heize, Epik High, Simon Dominic dan Bebe Yana.

Presale ke-2 akan mulai dibuka hanya di traveloka.com dengan harga Rp1.399.000 untuk kategori Gold, dan Rp899.000 untuk Silver. Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Selain penampilan utama, NEVAEVA! Festival 2024 juga akan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik lainnya, termasuk booth merchandise eksklusif, kolaborasi seni visual, serta area kuliner dengan berbagai pilihan makanan dan minuman. Para penonton juga dapat menikmati suasana festival yang penuh energi dengan berbagai instalasi seni dan dekorasi yang Instagramable.

Tiket Presale ke-2 untuk NEVAEVA! Festival 2024 mulai tersedia dan dapat dibeli melalui platform penjualan tiket resmi traveloka.com hari ini Rabu, 4 September. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lineup, jadwal penampilan, dan pembelian tiket, silakan ikuti laman resmi Instagram NEVAEVA! Festival 2024 di @nevaeva_indonesia