Bagikan:

JAKARTA - Penantian panjang penikmat musik Korea Selatan untuk Heize akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Pelantun “You, Clouds, Rain” itu diumumkan sebagai line up pertama untuk gelaran NEVAEVA! Festival yang akan diselenggarakan di Stadion Madya, Jakarta Pusat pada 2 November mendatang.

“Sambutlah line up pertama kami. Suara di balik hits K-drama favorit Anda, @heizeheize, hadir di sini!” bunyi keterangan unggahan Instagram NEVAEVA! Festival.

“Bersiaplah untuk berpesta dengan Heize di NEVAEVA! Festival dan nyanyikan lagu-lagu keren itu. Anda akan terobsesi!”

Penampilan di NEVAEVA! Festival jadi pengalaman pertama Heize untuk tampil di hadapan penggemarnya di Tanah Air.

Penyanyi-penulis lagu yang debut sejak tahun 2014 itu belum pernah menggelar konser di Indonesia, meski sudah banyak musisi Korea Selatan lain bolak-balik Jakarta untuk pertunjukan musik.

Heize dikenal dengan banyak lagu yang berhasil memuncaki tangga lagu populer di Korea Selatan, sebut saja “You, Clouds, Rain”, “Don’t Come Back”, “Don’t Know You”, “And July”, “Happen”, dan “Undo”.

Banyak lagunya bertemakan patah hati, sehingga pendengar menjulukinya sebagai penyanyi yang merepresentasikan mereka yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

Selain itu, lagu Heize juga banyak menjadi soundtrack drama Korea populer, seperti “Would Be Better” (Prison Playbook), “Can You See My Heart” (Hotel Del Luna), “The Last” (Our Blues), hingga “Hold Me Back” (Queen of Tears).

Heize tidak datang sendiri ke Jakarta, NEVAEVA! Festival juga sudah mengumumkan tiga nama lain yang akan hadir, yaitu Epik High, Bébe Yana, dan Giriboy.