Bagikan:

JAKARTA - NEVAEVA! Festival 2024 akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat pada 2 September mendatang.

Dipromotori The RoomMate Entertainment yang bekerja sama dengan Pratama Pradana PIC dan A Mass Culture, festival musik ini juga telah mengumumkan lineup yang menampilkan sembilan artis dari Korea Selatan.

Berbeda dari gelaran musik lain yang biasanya hanya menghadirkan idol K-pop, lineup NEVAEVA! Festival diisi oleh solois dan grup dari genre berbeda yang juga populer di kalangan anak muda Korea Selatan.

Heize jadi nama pertama yang diumumkan sebagai lineup. Penyanyi-penulis lagu 33 tahun itu dikenal sebagai musisi yang tidak hanya lihai dalam bernyanyi, namun juga sebagai rapper.

Pelantun “You, Clouds, Rain” itu dikenal dengan banyak lagu hits yang sebagian dihadirkan sebagai OST drama Korea.

Kemudian ada Simon Dominic, rapper dan produser musik asal Busan sebagai pendiri label hip hop AOMG bersama Jay Park. Berkarier lebih dari 15 tahun, Simon D menjadi salah satu pionir yang membawa musik hip hop ke ranah mainstream.

Selanjutnya ada Epik High, grup hip hop yang beranggotakan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz. Mereka terbukti berhasil membawa musik hip hop Korea Selatan ke kancah dunia dengan tampil di Coachella.

Selain tiga nama di atas, artis lain yang sudah dipastikan tampil di NEVAEVA! Festival 2024 adalah Bébe Yana, Giriboy, Dabin, ROVV, CHANGMO, dan Kid Milli.

Adapun, tiket presale untuk NEVAEVA! Festival 2024 sudah mulai dijual sejak Senin, 2 September pukul 17.00 WIB di traveloka.com.

Terdapat dua kategori untuk Presale 1, yaitu kategori GOLD seharga Rp899.000 dan SILVER seharga Rp499.000.

Sementara untuk Presale 2, terdapat kategori GOLD seharga Rp1.399.000 dan SILVER seharga Rp899.000.

Selain penampilan utama, NEVAEVA! Festival 2024 juga akan menyuguhkan berbagai aktivitas lainnya, termasuk booth merchandise eksklusif, kolaborasi seni visual, serta area kuliner dengan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Para penonton juga dapat menikmati suasana festival yang penuh energi dengan berbagai instalasi seni dan dekorasi yang Instagramable.