Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses membuat maraknya Waktu Indonesia Bernadya, sang penyanyi muda bersiap menuju Malaysia. Ia rencananya akan menjalani promo tour ke Negeri Jiran dalam waktu dekat.

JUNI Records, label yang menaungi Bernadya telah mengumumkan perihal tersebut via Instagram beberapa waktu lalu. Kunjungan ini masih dalam rangka mempromosikan album penuh pertama sang musisi muda, Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan.

"Bernadya akan singgah di media kegemaran korang di sekitar Kuala Lumpur! Jangan lupa tunggu tarikhnya dan pastikan korang tak terlepas! #SialnyaBernadya," tulis JUNI Records.

Kabar baik itu disambut hangat oleh peminat Bernadya di Malaysia. Mereka sudah punya fanbase resmi dengan akun @bersenadya.my. yang turut mengomentari postingan tersebut.

"WAKTU MALAYSIA BERNADYAAAAAA," tulis akun fanbase tersebut. "Venue concert mesti besar i nakk dapat ticketnyaaaa 😭😭," harap salah satu penggemar dari Malaysia lainnya.

Promo tour Bernadya di Kuala Lumpur akan berlangsung pada 23 hingga 26 September mendatang. Saat fans Malaysia gembira, beberapa fans yang kotanya belum didatangi Bernadya pun kompak 'minta jatah'.