Joyland Festival Bali 2024 Hadirkan Kings of Convenience, Digelar 1-3 Maret di Nusa Dua
Gelaran Joyland Festival Bali 2023 di Nusa Dua (Instagram @joyland)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan gelaran Joyland Festival Jakarta 2023 yang digelar di GBK Baseball Stadium, Jakarta Pusat dua pekan lalu, Plainsong Live selaku promotor mengumumkan penyelenggaraan festival di Bali di tahun mendatang.

Joyland Festival Bali 2024 diumumkan untuk digelar di Nusa Dua, Badung pada 1-3 Maret 2024. Tahun depan menjadi kesempatan ketiga bagi promotor menyelenggarakan Joyland Festival di Pulau Dewata.

Adapun, Kings of Convenience, duo folk asal Norwegia dipastikan untuk tampil di Joyland Festival Bali 2024. Penampil lain akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penjualan tiket presale juga sudah dibuka, yang mana penjualan tiket presale sesi pertama dan kedua sudah habis terjual.

Melalui laman joylandfest.com, tersisa tiket presale 3 yang dijual dalam dua kategori, yaitu tiket 3-Day Pass seharga Rp788.000 dan tiket VIP 3-Day Pass seharga Rp1.188.000.

Penjualan tiket presale 3 akan ditutup pada 31 Desember pukul 23.59 WIB.

Melihat kesuksesan Joyland Festival Jakarta 2023, Ferry Dermawan selaku Program Director Joyland Festival menyatakan kebanggaannya dengan kerja keras seluruh pihak yang telah memperkenalkan musisi-musisi dunia kepada penikmat musik Indonesia.

“Terima kasih kepada semua artis yang bekerja begitu keras untuk mempersiapkan penampilannya. Kami sangat bangga bisa menyediakan panggung bagi artis-artis ini dan kami berharap anda pulang dengan menemukan band baru favorit. Terima kasih kepada ratusan kru, staf, pedagang, partner dan semua pihak yang berperan dalam mengadakan festival ini setiap tahunnya,” kata Ferry Dermawan dalam keterangannya, Jumat, 8 Desember.

“Dan yang paling penting, terima kasih kepada kalian. Kalian adalah penonton terhebat yang dapat diharapkan oleh sebuah festival dan kami bukan apa-apa tanpa kalian,” pungkasnya.