Bagikan:

JAKARTA - Eva Celia mengalami momen tak terduga saat tampil di gelaran Joyland 2024 di Bali. Jika biasanya hujan jadi halangan saat manggung, kali ini berlaku sebaliknya.

Meski area panggung diguyur hujan lebat, Eva tetap bersemangat menyuguhkan musikalitasnya di atas panggung. Bahkan tanpa ia sadari, hujan justru melengkapi konsep penampilannya yang estetik.

Eva membagikan momen tersebut lewat unggahan Instagram. Ia menceritakan perasaannya yang terkesima ketika karena hujan menyatu dengan konsep pertunjukkannya malam itu.

"Core memory unlocked! Semalam adalah hal yang sangat ajaib. Aku memang punya firasat akan hujan, tapi aku tak mengira ia akan menyatu jadi bagian dari show," tulis Eva Celia di akun Instagramnya (4/3/2024).

"Meski harus basah kuyup dan kedingingan, aku sangat bersyukur bisa menuntaskan penampilanku dengan musik, crowd dan hujan yang membaur. Rasanya seperti terbawa ke realita yang mistis," lanjutnya.

Eva Celia berterima kasih pada penonton yang setia menyaksikannya kala air langit mengguyur. "Terima kasih dari hati terdalam karena kalian telah bernyanyi dan menari bersamaku di tengah badai. Aku jadi orang paling beruntung karena kalian," pungkasnya.