Hujan Deras dan Gemuruh, Joyland Festival Jakarta 2023 Dihentikan Sementara
Joyland Festival Jakarta 2023 sebelum dihentikan sementara (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Hujan deras dan gemuruh mewarnai gelaran hari pertama Joyland Festival Jakarta 2023 di GBK Baseball Stadium Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 November.

Setelah dibuka penampilan Lomba Sihir di Plainsong Live Stage dan David Bayu di Joyland Stage, hujan deras dan gemuruh membuat penonton berlarian meninggalkan area depan panggung.

Adapun, hujan dimulai sejak penampilan David Bayu, sekitar pukul 17. 30 WIB. Hingga akhir penampilan eks vokalis Naif itu, tampak beberapa penonton masih setia menonton dengan mengenakan mantel hujan.

Setelah penampilan David Bayu, Kamaal Williams tampil di Plainsong Live Stage pukul 18.10 WIB.

Namun, setelah membawakan empat lagu instrumental, musisi asal Inggris berhenti. Pementasan dihentikan.

Penyelenggara melalui layar besar di panggung, menginformasikan bahwa pertunjukan dihentikan untuk sementara.

“Pertunjukan kami hentikan sementara dikarenakan cuaca yang tidak mendukung,” bunyi pengumuman tersebut.

Diinformasikan pula, pertunjukan akan dilanjutkan setelah situasi memungkinkan. “Akan kami lanjutkan lagi setelah hujan berhenti dan memastikan semua perlengkapan aman untuk digunakan kembali. Terima kasih atas pengertiannya.”

Adapun, hari pertama Joyland Festival Jakarta 2023 juga menghadirkan penampil lain dari dalam dan luar negeri, di antaranya Lomba Sihir, Ali, Jevin Julian, Bernadya, The Panturas, d4vd, Mew, Benny Sings dan lainnya.

Sebagai informasi, Joyland Festival Jakarta 2023 berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat, 24 November hingga Minggu, 26 November.