Hari Ketiga, Mocca Buka Gelaran Joyland Festival Jakarta 2023
Mocca tampil di Joyland Festival Jakarta 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA – Hari ketiga, Mocca tampil di Joyland Festival Jakarta 2023, GBK Baseball Stadium Senayan, Minggu, 26 November. Di tengah terik matahari, Mocca tampil di depan ribuan penonton yang memadati area depan panggung. Tidak semuanya berdiri, terlihat beberapa penonton duduk santai di atas rumput atau bangku lipat yang mereka bawa.

Mocca membuka penampilannya dengan membawakan You, lagu dari album Colours (2007).

Di atas panggung, Arina Ephipania (vokal) memuji gelaran Joyland yang disebutnya sebagai festival musik yang ramah anak. Di hadapannya, terlihat beberapa orang tua yang hadir membawa anaknya, bahkan yang masih balita.

“Selamat sore Joyland. Setelah sekian tahun, akhirnya kita tampil di Joyland lagi. Senang sekali. Memang Joyland ini festival yang luar biasa ya, karena ini festival yang ramah anak dan keluarga,” kata Arina.

Kemudian Mocca melanjutkan penampilannya dengan lagu ‘I Love You Anyway’. Mereka juga membawakan lagu-lagu lama yang menjadi hits, seperti ‘Secret Admirer, ‘On The Night Like This’, dan ‘I Remember’.

Untuk pertama kalinya, Mocca juga membawakan lagu berjudul ‘Joyful Land’, lagu yang baru sepekan lalu diciptakan.

“Kalau kalian tadi dengar lagu yang diputar di White Peacock (salah satu tempat di Joyland Festival Jakarta 2023), itu lagunya Mocca, dan sekarang akan kita tampilkan untuk pertama kalinya. Karena memang lagu ini baru dibuat juga. Judul lagunya Joyfull Land,” ujar Arina.

Selain Mocca, gelaran Joyland Festival Jakarta 2023 hari ketiga juga menampilkan Sore, Reality Club, White Chorus, Santamonica, Rock N Roll Mafia, Dongker, Otoboke Beaver, hingga The Beths.

Sementara itu, dua penampil paling ditunggu, Alvvays dari Kanada dan Interpol dari Amerika Serikat, akan menjadi penutup.

Sebagai informasi, gelaran Joyland Festival Jakarta 2023 hari pertama menghadirkan Lomba Sihir, David Bayu, Ali, Fazerdaze, Eaj, d4vd, Last Dinosaurs, Mew, dan beberapa penampil lain.

Kemudian, hari kedua menghadirkan Homeshake, Glass Beams, Maliq & D’Essentials, Mildlife, Squid, The Adams, Bloc Party, Fleet Foxes, dan beberapa penampil lain.