Bagikan:

JAKARTA - Plainsong Live selaku promotor Joyland Festival Jakarta 2023 kembali mengumumkan deretan musisi yang akan tampil. Mereka yang diumumkan akan melengkapi nama-nama yang sebelumnya sudah diumumkan.

Adapun, festival musik yang akan diselenggarakan di GBK Baseball Stadium Senayan, Jakarta Pusat pada 24 hingga 26 November mendatang itu akan menampilkan d4vd, eaJ, serta Fazerdaze.

Selain itu, Joyland Festival Jakarta 2023 juga menghadirkan musisi asal Asia Tenggara melalui penampilan Bayangan, CURB, Sobs, serta YONPALA.

Sementara, musisi dan grup Tanah Air yang akan bergabung antara lain BAP., Bernadya, Dongker, Gabber Modus Operandi, L’Alphalpha, Leipzig, Mocca, Reality Club, Rock N Roll Mafia, dan The Panturas.

Adapun, beberapa penampil yang sebelumnya sudah diumumkan, dipastikan akan memberi penampilan yang menarik. Mereka adalah Fleet Foxes, Mew, Interpol, Alvvays, Bloc Party, The Beths, Ali, Maliq & D’Essentials, White Shoes & The Couples Company, The Adams, dan masih banyak lagi

Dengan line up yang diumumkan sejauh ini, pihak promotor menyatakan bahwa Joyland Festival kali ini akan menjadi yang terbesar selama perhelatannya.

Ferry Dermawan selaku Direktur Program Joyland Festival, berharap line up yang dihadirkan membuat penikmat musik terpuaskan dengan gelaran ketujuh Joyland Festival.

“Beberapa line up juga ditambah untuk memperkaya genre yang ditawarkan. Jadi, saya harap di edisi ketujuh Joyland Festival ini, penampil kami akan semakin memuaskan bagi penonton yang selera dan generasinya beraneka ragam,” ujar Ferry Dermawan dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Jadwal harian dan tiket kini tersedia dalam opsi early entry harian (Rp578.000) dan regular entry harian (Rp628.000). Di samping itu, terdapat early entry tiga hari (Rp1.488.000) dan regular entry tiga hari (Rp1.588.000).