Penampilan Interpol di Joyland Festival Jakarta 2023 Paling Ditunggu
Konferensi pers Joyland Festival Jakarta 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Interpol jadi salah satu band yang akan mengisi line up Joyland Festival Jakarta 2023 yang digelar di GBK Baseball Stadium, Jakarta Pusat akhir pekan ini, 24-26 November.

Dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin, 20 November, Mocca dan The Adams, dua grup dari dalam negeri yang juga masuk dalam line up menyatakan bahwa mereka menantikan penampilan band asal New York itu.

“Kalau penampil luar yang paling ditunggu, Interpol sih,” kata Riko Prayitno, gitaris Mocca.

“Interpol sih, tetap, karena mereka salah satu inspirasi kita,” ujar Ario Hendrawan, vokalis dan gitaris The Adams.

Selain Interpol, Joyland Festival Jakarta 2023 juga menghadirkan banyak musisi luar negeri lain, seperti Mew, Fleet Foxes, d4vd, Benny Sings, Alvvays, The Beths, Bloc Party, Homeshake, dan masih banyak yang lain.

Sementara itu, untuk penampil dalam negeri, meski terbilang menghadirkan musik yang segmented, pihak promotor menyatakan telah mempertimbangkan musisi yang tampil dengan target pasar mereka.

“Mungkin mencocokkan dengan target pasarnya Joyland ya. Kalau lokal itu mereka dengerinnya yang ini. Kurang lebih itu ya, apa yang bakal ditampilin di Joyland besok,” kata Ferry Dermawan, co-founder Plainsong Live.

Sebagai informasi, beberapa penampil dalam negeri adalah BAP., Bernadya, Dongker, Gabber Modus Operandi, The Adams, Mocca, Reality Club, Rock N Roll Mafia, The Panturas, Leipzig, Lomba Sihir, Sore, David Bayu, hingga Maliq & D’Essentials.