Bagikan:

 

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal dengan nama Rian D’Masiv, memberi kejutan saat tampil di gelaran Joyland Festival Jakarta 2023 hari ketiga yang berlangsung di GBK Baseball Stadium Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 26 November.

Baik Rian maupun D’Masiv bukanlah penampil yang masuk line up di pergelaran Joyland Festival Jakarta tahun ini. Kehadirannya membuat penonton terkejut. Rian D’Masiv tampil sebagai penyanyi tamu saat Sore tampil di panggung Joyland Stage. Sore tampil pukul 16.20 WIB, setelah didahului penampilan BAP dan Mocca.

Band asal Jakarta yang terbentuk pada tahun 2002 itu membawakan tembang terbaiknya, seperti Mata Berdebu, Merintih Perih, Vrijeman, Karolina, dan Sssst. Ribuan penonton yang hadir tampak menikmati alunan lagu yang mereka bawakan.

Namun, saat hendak membawakan lagu terakhir, Sore mengundang Rian D’Masiv ke atas panggung. Sontak penonton berteriak menyambut kemunculan penyanyi 37 tahun itu. “Kita sambut Rian D’Masiv,” kata Ade Paloh.

“Selamat sore Joyland,” teriak Rian D’Masiv saat muncul ke atas panggung.

Sore dan Rian D’Masiv membawakan lagu Setengah Lima. Penonton pun tidak lupa menggunakan kamera handphone mereka untuk merekam momen langka itu.

Rian D’Masiv terlihat santai membawakan salah satu lagu terbaik dari Sore itu. Meski lagu tersebut punya impresi yang kuat, vokalis D’Masiv itu menyanyikannya dengan gayanya sendiri.

Setelah selesai membawakan satu lagu, Rian meminta agar penonton tidak pergi dari area depan panggung. Dia ingin mengabadikan momen tersebut. “Aku izin mau foto-foto dulu ya,” ujar Rian D’Masiv.

Selain penampil yang sudah disebut di atas, pergelaran Joyland Festival Jakarta 2023 hari ketiga juga menampilkan Reality Club, White Chorus, Santamonica, Rock N Roll Mafia, Dongker, Otoboke Beaver, hingga The Beths.

Sementara itu, dua penampil paling ditunggu, Alvvays dari Kanada dan Interpol dari Amerika Serikat, akan menjadi penutup.

Pergelaran Joyland Festival Jakarta 2023 hari pertama menghadirkan Lomba Sihir, David Bayu, Ali, Fazerdaze, Eaj, d4vd, Last Dinosaurs, Mew, dan beberapa penampil lain.

Kemudian, hari kedua menghadirkan Homeshake, Glass Beams, Maliq & D’Essentials, Mildlife, Squid, The Adams, Bloc Party, Fleet Foxes, dan beberapa penampil lain.