Bagikan:

JAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2024 kembali menghadirkan Panggung Special Show yang tidak ditemukan pada gelaran tahun lalu. Akan ada dua penampil spesial yang akan tampil di panggung khusus itu.

Satu dari dua penampil yang akan tampil di Panggung Special Show adalah Queen At The Opera. Mereka adalah grup dari Italia yang membawakan karya-karya terbaik dari band legendaris Queen dengan konsep opera klasik.

Namun begitu, satu lagi penampilan di Panggung Special Show masih dirahasiakan, begitu juga dua penampil lain dari puluhan nama yang sudah diumumkan dalam kine up.

“Inilah yang Anda tunggu-tunggu, lebih banyak line up untuk 3 hari pertunjukan Festival Jazz #10 ‘Satu Dekade Bersama’!” tulis Anas Alimi, Pendiri Rajawali Indonesia selaku promotor, dalam unggahan Instagram, dilihat Senin, 26 Februari.

“Kira-kira siapa lagi ya 3 musisi yang masih dirahasiakan ini?” sambungnya.

Adapun, puluhan nama yang menjadi line up Prambanan Jazz Festival 2024, sebagian besar adalah nama-nama yang dikenal di industri musik Indonesia. Bukan hanya musisi jazz, tapi juga mereka yang mengusung genre lain, seperti Nadin Amizah, Sal Priadi, Tulus, Kahitna, Yura Yunita, hingga JKT48.

Tidak hanya Queen At The Opera yang membawakan lagu-lagu dari Freddie Mercury cs, kehadiran Javier Parisi ft. G-Pluck juga akan membawakan lagu-lagu terbaik dari The Beatles.

Selain itu, nama-nama yang sudah tidak asing di festival musik Jazz juga masih dihadirkan, seperti Indra Lesmana, Maliq & D'Essentials, dan Batavia Collective.

Selanjutnya, penampil lain yang tidak kalah seru juga dihadirkan, seperti The Panbers, The Mercys, Ardhito Pramono, Gigi, Eva Celia, Mocca, RAN, Yuni Shara, El Corona Gambus, Mitty Zasia, Calvin Jeremy, Dere, Egha De Latoya, dan masih banyak yang lainnya.

Sebagai informasi, Prambanan Jazz Festival 2024 akan berlangsung di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta selama tiga hari, 5-7 Juli.

Sementara, tiket sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Traveloka atau website www.prambananjazz.com.