Bagikan:

JAKARTA - Menyusul AR Rahman, Queen at The Opera dipastikan batal tampil di Prambanan Jazz Festival 2024. Dengan begitu, perayaan satu dekade akan digelar tanpa Special Show.

Rajawali Indonesia selaku promotor Prambanan Jazz Festival menyebut keadaan tidak terduga sebagai alasan pembatalan grup musik cover Queen itu.

“Kami dengan berat hati mengumumkan bahwa Special Show Queen at The Opera yang semula direncanakan pada tanggal 7 Juli di Prambanan Jazz Festival 2024 dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga,” bunyi keterangan resmi penyelenggara, Kamis, 4 Juli.,

“Dengan berat hati menyatakan bahwa musisi tersebut tidak akan tampil di Prambanan Jazz Festival 2024.”

Pemegang tiket Special Show pada 7 Juli akan menerima uangnya kembali. Sementara itu, rangkaian acara dari penampil lain akan hadir sesuai jadwal yang telah diumumkan.

“Kami memahami kekecewaan PJF Lovers dan dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.Kami berkomitmen untuk mengembalikan uang kepada semua pemegang tiket Special Show. Bagi para pembeli tiket, festival show Prambanan Jazz akan tetap berjalan sesuai rencana dengan banyak pertunjukan menarik dari musisi ternama dari berbagai genre.Kami menghargai pengertian dan dukungan Anda.”

Pembeli tiket Special Show Day 3 - Queen at The Opera akan mendapatkan pengembalian penuh dan mendapatkan akses Festival Show sesuai dengan kategori yang dibeli:

1. Pemegang tiket kategori VIP dapat mengakses kategori Super Festival selama 3 hari.

2. Pemegang tiket kategori Diamond & Gold dapat mengakses kategori Festival selama 3 hari.

3. Untuk full refund, penonton dapat menghubungi hotline resmi tiket Prambanan Jazz Festival 0856-4314-6939.