Bagikan:

JAKARTA - Nadine Abigail jadi salah satu penampil di NAVASRPM Music Showcase yang digelar Kamis, 6 Juni malam. Konsep yang diusung kali ini adalah “Road to NAVASRPM on Prambanan Jazz” karena RPM Records akan turut meramaikan festival tersebut tahun ini.

Showcase berlangsung meriah di pelataran Sarinah, Jakarta, Kamis malam. Nadine pun menghibur penonton dengan lagu bertema cinta remaja.

Nadine mengawali penampilannya lewat dua lagu dari album EP-nya berjudul "Natural" yang dirilis tahun lalu. Lagu pertama yang berjudul "New" membawa pesan penting tentang kepercayaan diri.

"Siapa yang pernah mengubah diri demi gebetan? Melalui lagu ini aku ingin ajak kalian buat percaya diri, karena buat disukai orang enggak perlu mengubah diri kalian sendiri," kata Nadine dilansir dari ANTARA.

Suara merdu Nadine saat menyanyikan lagu berbahasa Inggris tersebut berhasil mengajak para pengunjung yang hadir menyanyi bersama untuk memeriahkan acara.

Nadine lalu menyanyikan lagu keduanya yang berjudul For Me. Dia mengajak pendengarnya untuk mengutamakan diri sendiri dan percaya bahwa orang yang tepat akan datang tanpa harus mengubah jati diri.

Perempuan yang juga menjadi anggota dari idol grup besutan Bigetron Esports yaitu BTR7 itu menutup penampilannya dengan membawakan lagu Coffee yang ditujukan untuk mereka yang tidak berani mengungkapkan perasaan secara langsung.

Lagu bernuansa ringan dan easy listening tersebut dibawakannya dengan memukau sehingga mengundang tepuk tangan dari penonton.

Selain Nadine, sejumlah musisi berbakat lainnya seperti Dormate, Nadzira Shafa, Ray Surajaya, Pendarra, Rafi Sudirman, Calvin Jeremy, dan Monday Manda juga akan tampil hingga pukul 21.00 WIB.

Mereka merupakan artis-artis dari Royal Prima Musikindo (RPM), Gajah Mada Record, Pops, dan Navas Asia.

"Di sini kita bakal showcase beberapa talent kita yang akan ke sana (Prambanan Jazz 2024), itu gabungan dari artis-artis RPM, Gajah Mada Record, Pops dan Navas Asia juga. Kita semua di sini kumpul untuk menyemarakkan apa yang akan nanti akan kita tampilkan di sana," kata CEO Navas Asia Laras Wasprapita.

NAVASRPM akan mengambil bagian dalam gelaran Prambanan Jazz 2024 yang akan diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta pada 5 Juli-7 Juli 2024.