Nonaria Masuk Line Up Prambanan Jazz Festival 2024
Nonaria akan tampil di Prambanan Jazz Festival 2024 (Instagram @nonariamusic)

Bagikan:

JAKARTA - Prambanan Jazz Festival telah mengumumkan salah satu line up yang akan tampil dalam perayaan satu dekade penyelenggaraannya.

Digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 5-7 Juli 2024, Nonaria dipastikan jadi salah satu penampil yang siap menghibur para pecinta musik jazz.

“Santai dulu pak, lepas lelah. Ini dia line up pertama di #SatuDekadeBersama Prambanan Jazz Festival tahun ini sebelum kita spill penampil hebat lainnya!” bunyi keterangan unggahan akun Instagram Prambanan Jazz Festival, Senin, 11 Desember.

Adapun, Nonaria adalah duo Nesia Ardi dan Nanin Wardhani yang mengusung genre jazz dengan pembawaan musik era 1940an. Nonaria dikenal dengan ciri khas lirik dari lagu-lagunya dibuat sederhana dan dibawakan dengan ceria.

Pada unggahan lain, Prambanan Jazz ke-10 nanti disebut akan menjadi festival musik yang menampilkan pertunjukan seni dan pagelaran budaya.

Sembilan gelaran terakhir, Prambanan Jazz Festival menghadirkan 150 penampil, dan line up lain yang tidak kalah menarik akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Diawali sentuhan nada pertama hingga klimaks terakhir di malam hari, Prambanan Jazz bukan hanya menjadi panggung pertunjukan seni, tetapi juga perayaan budaya yang memikat,” tulis akun Prambanan Jazz Festival.

“Kini, Prambanan Jazz akan kembali hadir di tahun ke-10 dengan merayakan #SatuDekadeBersama. Prambanan Jazz telah menjadi simbol inklusivitas dengan menyatukan keluarga, teman, dan penggemar musik dari berbagai usia di bawah magisnya payung musik,” pungkasnya.