Bagikan:

JAKARTA - Prambanan Jazz Festival resmi merilis penjualan tiket early bird untuk gelaran di tahun 2024 mendatang.

Adapun, penjualan tiket early bird menjadi cara penyelenggara memberikan harga terbaik untuk menikmati acara ini dengan harga ekonomis. Terlebih, Prambanan Jazz Festival 2024 bertepatan dengan satu dekade penyelenggaraannya.

Penjualan tiket early bird resmi dibuka hari ini, Selasa, 31 Oktober pukul 08.59 WIB. Prambanan Jazz Festival merilis tiket terusan 3 hari untuk kategori Early Bird - 3 Days Pass kelas Festival dengan harga Rp450 ribu, dan Super Festival Rp600 ribu.

Penjualan tiket early bird akan ditutup pada Jumat, 1 Desember pukul 23.59 WIB (selama tiket masih tersedia).

Nantinya, pemilik tiket super festival akan berada di area terdekat dengan panggung. Sementara, pemilik tiket kategori festival akan berada di belakang super festival.

Adapun, penyelenggaraan Satu Dekade Prambanan Jazz Festival 2024 akan diselenggarakan pada 5,6 dan 7 Juli 2024 mendatang. Selama tiga hari tiga malam, penonton akan menikmati sajian musik terbaik dari musisi internasional dan Tanah Air.

Namun begitu, pihak penyelenggara masih merahasiakan siapa saja musisi yang akan tampil nanti.

Dalam rilis tertulis yang diterima VOI, pihak penyelenggara akan mengumumkan line up Satu Dekade Prambanan Jazz Festival 2024 dalam waktu dekat.