Bagikan:

JAKARTA - Andro Regantoro, bassis Nidji tidak bisa terlibat secara penuh dalam proyek musik yang dijalani band dalam beberapa waktu belakangan. Pada video klip single Buang-Buang Waktu, ia tidak ikut serta dalam proses syuting.

Dalam beberapa panggung Nidji, Andro juga tidak bisa ikut serta. Sang bassis mengaku menderita penyakit pada jantungnya.

“Saya terkena penyakit jantung, jadi untuk beberapa panggung saya belum bisa aktivitas yang berat dulu,” ungkap Andro saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari.

“Untuk sekarang break (istirahat) sedikit dulu dari Nidji, kurang lebih hampir setahun. Tapi untuk beberapa panggung nanti kalau ada yang bisa ya saya ikut main, kalau nggak ya nggak. Jadi, jantung saya memang lagi ada masalah,” sambungnya.

Dengan pernyataan tersebut, Nidji menegaskan bahwa Andro masih tetap menjadi bagian dari band, yang saat ini tengah merayakan 22 tahun berkarya.

“Memang kita belum kasih statement apa-apa, ya mungkin momennya setelah Andro fit, dan hari ini kejadian bisa ngasih statement yang lebih jelas,” kata Rama (gitar).

“Tenang, kursi untuk Andro selalu ada,” timpal Randy (kibor).

Kondisi Andro saat ditemui sudah membaik, namun ia masih menjalani beberapa perawatan berkala.

“Masih dalam treatment dan mohon doanya aja. Mohon support dan doanya,” pungkas Andro.