Bagikan:

JAKARTA - Color Asia Live dan Otello Asia selaku promotor The Script - Satellites World Tour 2025 di Indonesia kembali memberi kabar gembira bagi pecinta musik.

Hoobastank telah dikonfirmasi akan menjadi opening act untuk konser The Script yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 Februari 2025 di JATIM Expo, Surabaya.

Band asal Amerika Serikat itu memiliki sejumlah hits yang populer di Indonesia, seperti The Reason dan If I Were You. Beberapa bulan lalu The Reason metelah mencapai lebih dari 1 miliar stream di Spotify yang membuat mereka masuk ke "Billions Club."

Meski telah dirilis lebih dari 20 tahun lalu, hit single tersebut nyatanya masih relevan dan terus menarik perhatian generasi baru. Selain itu, video musiknya juga telah ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube.

Kesuksesan ini semakin diperkuat dengan popularitas mereka di platform seperti TikTok dan munculnya lagu mereka dalam serial TV populer "Beef" di Netflix yang menyertakan lagu “The Reason” pada salah satu episodenya. Dengan semakin banyaknya generasi muda yang menemukan musik mereka, Hoobastank kini memiliki lebih dari 9,8 juta pendengar bulanan di Spotify.

Penampilan Hoobastank akan menambah value konser The Script kehadirannya selalu disambut antusias. Menyaksikan dua band papan atas tersebut dalam satu panggung akan jadi pengalaman yang menyenangkan dan berhias nostalgia.

Satellites World Tour 2025 di Indonesia akan membawakan pertunjukan yang spektakuler, penuh dengan efek visual yang memukau dan produksi kelas dunia. Untuk informasi tiket, klik artikel berikut ini.