Bagikan:

JAKARTA - Rumor tentang reuni Oasis sudah berkali-kali muncul dan tak terbukti. Dari yang awalnya masih optimis, ada juga yang percaya Liam dan Noel takkan pernah bersatu lagi.

Namun kejadian baru-baru ini menunjukkan pertanda yang cukup meyakinkan. Liam dan Noel mengunggah video teaser yang sama di akun media sosial masing-masing pada 26 Agustus pagi WIB.

Video tersebut menampilkan dua informasi singkat yang mengundang rasa penasaran. Hanya ada tulisan 27.8.24 dan 8 AM sebagai penanda akan ada sesuatu yang spesial di waktu tersebut.

Hampir diunggah secara serempak, teaser ini juga muncul di akun Instagram Oasis. Dari situ fans berspekulasi dan mulai tumbuh harapan tentang reuni yang sudah puluhan tahun dinanti.

Sejumlah media Inggris seperti Daily Mail dan The Sun sudah mengisyaratkan reuni benar-benar akan terjadi. Kakak beradik ini diduga bakal kembali manggung dan bahkan tur bersama. Liam dan Noel juga dikabarkan sudah memperbaiki hubungan secara diam-diam.

Meski belum bisa dipastikan, fans menunjukkan antusiasme mereka di Instagram resmi Oasis. Lebih dari 14 ribu komentar menyiratkan hasrat mereka menyambut reuni idaman yang tampaknya mustahil.

Satu hal yang pasti, Jumat 29 Agustus nanti, Oasis akan melakukan perayaan 30 tahun album Definitely Maybe yang jadi karya monumental mereka. Akankah ini jadi kabar terbaik di 2024? Biar waktu yang menjawab.