Bagikan:

JAKARTA - Band asal Manchester, Oasis baru saja membagikan teaser yang cukup menarik perhatian. Lewat akun Instagram resmi band, tampak video promosi yang sekilas membuat fans bersemangat.

Video tersebut diambil dari ketinggian, menampilkan sebuah rumah megah yang berada di tepi danau. Melansir NME, lokasi tersebut adalah Samwills Studio di Cornwall yang punya sejarah dengan album Liam Gallagher Cs.

Lebih spesifiknya, studio ini jadi saksi lahirnya album mereka yang rilis 1994 berjudul 'Definitely Maybe'. Berbagai spekulasi kemudian muncul di kalangan penggemar, karena postingan itu diunggah tanpa caption apapun.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

Beberapa orang tampak bersemangat karena melihat ini sebagai pertanda Oasis akan kembali bersatu. Meski tampak mustahil karena perseteruan dua saudara yang masih panas, harapan itu tetap akan ada.

Sementara itu netter lain berpendapat ini adalah teaser untuk reissue album 1994 yang dimaksud. Apalagi Noel sempat menyinggung LP 'Definitely Maybe' akan meluncur pada 2024 sebagai peringatan tiga dekade.

"Mereka kembali bersama?" tanya salah satu netter di komentar teratas. Sementara sebagian lagi merasa deg-degan atas kabar ini. "Tolong jangan permainkan perasaanku seperti ini," tulisnya.

Oasis dinyatakan bubar setelah perseteruan panas Noel dan Liam Gallagher di backstage. Sering ditanya kapan reuni, keduanya sama-sama enggan memulai percakapan soal itu.

Namun di sebuah wawancara pada Februari 2024, Liam Gallagher sempat mengajak Noel untuk reuni bersama Oasis, tapi ia menolaknya. Dengan situasi seperti ini, akankah wacana itu benar-benar bisa terjadi?