Ada Noel Gallagher dan Peggy Gou, Fuji Rock 2024 Siapkan Kemeriahan Maksimal
Noel Gallagher bakal tampil di Fuji Rock Festival 2024 (Foto: Instagram @themightyi)

Bagikan:

JAKARTA - Fuji Rock berada di bucket list banyak orang sebagai festival musik yang wajib didatangi. Euforia dan vibe yang ditawarkan seperti tak bisa didapatkan di festival lain.

Secara lineup ajang ini memang kerap diisi nama-nama brilian. Bukan hanya yang punya nama besar, para pengisi daftar tampil juga dinilai punya karakter tersendiri yang bisa membius pengunjung.

Tahun ini Fuji Rock 2024 akan dilangsungkan pada 26, 27 dan 28 Juli mendatang. Untuk memanaskan animo calon pengunjung, sederet musisi top sudah diumumkan keterlibatannya.

Pada 1 Maret 2024 kemarin, pecinta musik digoda dengan barisan lineup termasuk pentolan Oasis, Noel Gallagher. Ia akan membawa format Noel Gallagher High Flying Birds untuk gelaran bergengsi tersebut pada hari ketiga, Minggu 29 Juli 2024.

Selain pecinta Brit-Pop dan Brit-Rock, Fuji Rock juga menghadirkan disjoki fenomenal, Peggy Gou. Komposer lagu (It Goes Like) Nanana itu diplot tampil di hari pertama. Ia siap mengajak ribuan pengunjung pesta bareng dengan dentuman musik elektronik racikannya.

Sederet performer epic lain juga bakal jadi daya tarik Fuji Rock tahun ini. Bisa dipastikan energi dari Tokyo Sky Paradise Orchestra, Christone “Kingfish” Ingram hingga Man With A Mission akan jadi magnet tersendiri.