Bagikan:

JAKARTA - Menuju penampilannya di We The Fest 2024, Peggy Gou merilis album studio pertamanya yang berjudul “I Hear You”. Album ini berisikan 10 lagu yang dikerjakan dalam beberapa tahun terakhir.

Melalui akun Instagram miliknya, disjoki dengan nama lahir Kim Min Ji itu mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan atas perilisan album barunya itu.

“Sekali lagi terima kasih semuanya yang ada di sana untuk merayakan hari besarku! Berterima kasih atas semua pesan, telepon, bunga dan hadiah. Dan kepada semua yang membantu/mendukung saya dalam merilis bayi pertama saya ‘I Hear You’,” tulis Peggy Gou dalam keterangan unggahan Instagram.

Dalam album barunya, disjoki 32 tahun itu juga memasukkan hit miliknya di tahun 2023, yaitu “(It Goes Like) Nanana” dan kolaborasinya dengan Lenny Kravitz dalam “I Believe In Love Again”.

Bersamaan dengan itu, Peggy Gou juga melepas single barunya yang berjudul “Back to One”.

Berikut daftar track dari album “I Hear You”:

1. “Your Art”

2. "Back to One"

3. "I Believe in Love Again" (feat. Lenny Kravitz)

4. "All That" (feat. Villano Antillano)

5. "(It Goes Like) Nanana"

6. "Lobster Telephone"

7. "Seoulsi Peggygou"

8. "I Go"

9. "Purple Horizon”

10. "1+1=11”

Sebagai informasi, We The Fest 2024 jadi kesempatan pertama bagi Peggy untuk tampil di hadapan penikmat musik Indonesia.

Peggy Gou akan membawakan lagu-lagu terbaiknya di gelaran We The Fest 2024 hari kedua yang akan berlangsung di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 20 Juli.