Bagikan:

JAKARTA - Artis, produser, DJ, dan ikon budaya Peggy Gou kembali dengan musik baru pertamanya dalam hampir dua tahun.

Terinspirasi oleh rumah eklektik dan musik pop klasik yang mendefinisikan suara Balearic, bersama lagu kebangsaan tahun 90-an dan 2000-an dan produksi klub kontemporer Peggy yang tak ada bandingannya, (It Goes Like) Nanana membuat klaim awal sebagai suara musim panas yang diatur untuk menjadi soundtrack matahari terbenam dan matahari terbit di seluruh dunia.

(It Goes Like) Nanana dirilis melalui XL Recordings, rilisan pertamanya untuk label tersebut. Mengikuti jejak lagu kebangsaan Peggy Gou sebelumnya, (It Goes Like) Nanana menampilkan Peggy sendiri pada vokal dan merupakan lagu pertama yang dirilis dari album debutnya yang sangat dinantikan.

“Ada perasaan yang kita semua tahu tetapi sulit untuk dijelaskan, perasaan cinta, kehangatan, dan kegembiraan saat Anda dikelilingi oleh teman dan orang yang dicintai dan energi berbicara dengan sendirinya. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tetapi bagi saya itu terdengar seperti 'nanana!'” kata Peggy dalam keterangannya.

Peggy pertama kali menayangkan lagu tersebut dengan sambutan yang meriah pada penutupan Printworks yang ikonik di London.

“London dan Inggris selalu menjadi tempat yang spesial bagi saya.” dia berkata. “Ini adalah kota tempat saya menemukan kecintaan saya pada musik dan tempat yang selalu memberi saya banyak dukungan. Jadi merupakan suatu kehormatan untuk menutup Printworks dan tempat yang tepat untuk memulai debut lagu tersebut ”

Sementara itu, Peggy Gou akan semakin memperkuat statusnya sebagai salah satu DJ paling laris di dunia dengan penampilan di seluruh dunia selama musim panas.

Ini termasuk edisi keempat dari festival satu hari Pleasure Garden berkapasitas 7000 orang di Finsbury Park London pada 6 Agustus di mana dia akan bergabung dengan orang-orang seperti Special Request dan Mumdance dan panggung kedua untuk menampilkan artis dari Gudu Records miliknya sendiri.