Bagikan:

JAKARTA - Billie Eilish mencetak single Nomor Satu Inggris keduanya dalam minggu yang memecahkan rekor untuk artis solo wanita.

Single baru Eilish, What Was I Made For?, dari soundtrack Barbie, menjadi pemuncak tangga lagu Inggris keduanya setelah single James Bond 2020, No Time To Die.

Lagu tersebut juga menduduki puncak minggu pemecahan rekor di tangga lagu untuk artis wanita, di mana seluruh dari enam posisi teratas di tangga lagu tersebut ditempati oleh artis solo wanita untuk pertama kalinya.

Di Nomor Dua minggu ini ada Dua Lipa dengan lagu Barbie lainnya, Dance The Night, sementara Olivia Rodrigo dengan Vampire dan Six dengan Bad Idea Right? brbagi tempat di posisi Tiga, sementara Taylor Swift di posisi Empat dengan Cruel Summer dan Peggy Gou di posisi Lima dengan (It Goes Like) Nanana.

Delapan Besar juga diisi oleh lagu-lagu yang dibawakan oleh artis wanita, dengan Barbie World dari Nicki Minaj, Ice Spice dan Aqua di Nomor Tujuh, dan Disconnect dari Becky Hill dan Chase & Status di posisi Delapan.