Bagikan:

JAKARTA - Javier Parisi penyanyi berparas dan berpenampilan mirip mendiang John Lennon asal Argentina mendaurulang tembang lawas bertajuk LOVE milik band legendaris Indonesia The Mercy's.

Hasil remake lagu ciptaan Rinto Harahap itu diperkenalkan dalam sebuah acara daring bertajuk "Lennon Fantasy" yang diselenggarakan oleh Grammy Music.tv bersama WiseArt dan Royal Prima Musikindo (RPM) belum awal pekan lalu.

Yang menarik, lagu ini juga diproduseri serta featuring bersama Ron "Bumblefoot" Thal, mantan gitaris Gun N' Roses.

Javier Parisi. (Dok RPM)
Javier Parisi. (Dok RPM)

Menurut Javier Parisi, dalam proses rekaman lagu dia mempelajari makna dari lirik lagu LOVE tersebut agar dapat menjiwainya ketika menyanyikan dalam versi John Lennon. "Lagu ini liriknya sangat bagus, saya sangat senang dan sebuah kehormatan bagi saya dapat membawakan lagu dari band legend The Mercy's," ujarnya.

Dalam acara daring tersebut hadir pula musisi senior Erwin Harahap yang merupakan salah satu personil The Mercy's memberikan tanggapannya. Beliau memberikan apresiasi atas hadirnya lagu LOVE yang dibawakan kembali oleh Javier Parisi. "Saya telah mendengar rekamannya dan sangat bagus," ujar Erwin Harahap. Erwin yang juga saudara kandung penulis lagu LOVE, yakin mendiang Rinto akan bangga dengan rilisnya lagu ini.

"Rilis lagu LOVE ini merupakan tahap awal yang nantinya akan menjadi sebuah album disebut Lennon Fantasy. Total akan ada 10 lagu", ujar Octav Panggabean selaku CEO Royal Prima Musikindo. Tidak hanya lagu-lagu The Mercy's, Javier juga akan menyanyikan lagu-lagu legendaris musisi Indonesia lainnya yang pastinya membuat memori lama kembali lagi.