Kata Liam Gallagher, Noel Menolak Tawaran untuk Ambil Bagian dalam Tur <i>Definitely Maybe</i>
Liam Gallagher (Instagram @liamgallagher)

Bagikan:

JAKARTA - Liam Gallagher mengklaim, Noel Gallagher menolak kesempatan untuk mengambil bagian dalam tur Definitely Maybe mendatang.

Berita tentang tur Inggris ini diumumkan 16 Oktober dan mengonfirmasi bahwa Liam akan berangkat untuk merayakan 30 tahun album debut Oasis Definitely Maybe.

Pertunjukan live tersebut merupakan kelanjutan dari kabar terbaru yang dibagikan oleh penyanyi tersebut awal tahun ini di mana ia merefleksikan pencapaiannya.

Dia menggoda para penggemar dengan mengatakan bahwa ia sedang mencari cara untuk memutar album tahun 1994 tersebut secara penuh.

Liam terus menggoda prospek tersebut, kemudian mengumumkan bahwa dia juga akan memainkan lagu B-side yang “nakal” dari era tersebut serta Half The World Away yang dinyanyikan oleh saudaranya, mantan rekan band dan penulis utama lagu Oasis, Noel.

Namun, sayangnya, bagi para penggemar sepertinya Noel tidak berniat untuk mengambil bagian dalam tur mendatang. Konser ini akan menjadi penampilan solo bagi Liam.

Berita ini datang ketika Liam melalui X (sebelumnya Twitter) pada Selasa kemarin mengonfirmasi dirinya menawari Noel kesempatan untuk berpartisipasi dalam tur Oasis tetapi tidak ada rencana yang terwujud.

“Dia diminta dan dia menolak,” tulisnya menanggapi seorang penggemar yang bertanya kapan dia akan mengumumkan keterlibatan Noel dalam tur tersebut.

Tur 12 hari Definately Maybe 30 Years di Inggris dan Irlandia akan dimulai di Sheffield pada 2 Juni sebelum berhenti di Cardiff, Glasgow dan Dublin.