Bagikan:

JAKARTA - Menurut People, Wolfgang Van Halen, putra legenda Van Halen, Eddie Van Halen yang berusia 32 tahun, menikahi tunangannya Andraia Allsop pada 15 Oktober kemarin di rumah mereka di Los Angeles.

Wolfgang berjalan menyusuri lorong bersama ibunya, aktris Valerie Bertinelli, mendengarkan lagu yang ditulis ayahnya, yang meninggal tiga tahun lalu setelah berjuang melawan kanker, untuknya.

"Lagu yang ayah saya tulis untuk saya, itu adalah lagu instrumental berjudul 316. Ini akan menjadi cara yang bagus untuk melibatkan ayah saya," kata Wolfgang kepada People.

Pasangan itu menyewa seorang DJ untuk resepsi tersebut, dan Wolfgang bercanda bahwa beberapa lagu dalam playlist pernikahan mereka mungkin tidak biasa.

"Saya yakin DJ kami akan melihat beberapa lagu ini dan berpikir, 'Apa?' katanya kepada People.

Sementara itu, Andraia menambahkan bahwa ketika dia berbicara dengan sang DJ, dia sangat bersemangat dengan visi mereka.

"Satu hal yang saya inginkan, saya ingin Wolfie mendapatkan momen bersama salah satu band favoritnya, Meshuggah," cetus Andraia.

"Mereka adalah metal yang sangat progresif, menurut saya bagi siapa pun, bagi mereka yang tidak tahu, mungkin akan terdengar seperti death metal. Siapa pun yang berusia di atas 40 tahun akan ketakutan. Tapi tahukah kalian? Ini pernikahan saya dan saya akan melakukan apa pun yang saya inginkan," timpal Wolfie.

Dua bulan lalu, Wolfgang mengatakan kepada Consequence bahwa dia dan Andraia telah memilih lagu klasik Peter Gabriel, In Your Eyes sebagai lagu pernikahan mereka. Mengenai bagaimana mereka memilih lagu itu, ini kata Wolfgang.

"Peter Gabriel adalah salah satu artis favorit kami. Ada konser sebelum pernikahan kami yang akan kami tonton yaitu Peter Gabriel, karena dia sedang tur sekarang dan dia salah satu dari artis favorit kami. Begitu juga dengan salah satu album favorit saya sepanjang masa, dan itu adalah salah satu album favorit ayah saya sepanjang masa. Jadi, saya baru saja menjalin hubungan dengan Peter Gabriel dan musiknya selamanya, dan pada saat yang sama, tunangan saya [adalah seorang penggemar], juga. Jadi, kami tidak bisa memikirkan lagu yang lebih baik."

Wolfgang yang merupakan pentolan bandnya Mammoth WVH menyampaikan kabar pertunangannya dengan Andraia melalui tweet pada Juli 2022. "Dia bilang ya!!" dia memberi caption pada selfie dirinya dan tunangannya.

Andraia dan Wolfgang, yang telah menjadi pasangan selama hampir delapan tahun, menghadiri Grammy Awards tahunan ke-64 bersama-sama pada April 2022.