Bagikan:

JAKARTA - Azizi Asadel yang akrab disapa Zee tampil untuk terakhir kalinya sebagai member JKT48 lewat pertunjukan bertajuk Aturan Anti Cinta JKT48 yang digelar di Jakarta pada Minggu, 25 Agustus.

Dengan begitu, Zee yang telah menjadi member generasi ketujuh, secara resmi mengakhiri perjalanannya bersama JKT48 setelah enam tahun.

Dalam acara tersebut, Zee membacakan sebuah surat yang sudah ia tulis sebelumnya. Ia menyampaikan terima kasih untuk banyak orang yang telah mendukungnya selama ini.

“Aku rasa nggak akan bisa semandiri ini tanpa dukungan dari banyak orang. Terima kasih ZeeMotion, pastinya fans JKT48 yang lainnya, keluargaku yang selalu support, teman-teman dekatku, member JKT48, dan juga staff JKT48 yang selalu mau membantu,” kata Zee, mengutip video TikTok @48story_, Senin.

Lewat pertunjukan perpisahan tersebut, Zee menyatakan kesiapannya untuk memulai perjalanan baru di luar statusnya sebagai member JKT48.

“Ya, hari ini telah tiba, aku akan tutup lembaran buku itu di sini, dan aku akan mulai menulis perjalanan baruku di dunia ini,” ujar Zee.

“Terima kasih sudah menjadi chapter yang sangat berkesan dan tidak akan pernah aku lupakan. Dengan ini, aku Zee dari JKT48 Generasi Ketujuh izin pamit dan sampai bertemu dengan Azizi Shafaa Asadel. Mohon dukungannya selalu. Terima kasih semuanya.”

Momen kelulusan Zee juga dirayakan para penggemar di media sosial. ‘Happy Graduation’ dan ‘#AturanAntiCintaJKT48’ menjadi trending di media sosial X.