Bagikan:

JAKARTA - Voice of Baceprot (VoB) kembali membuat pecinta musik Indonesia berbangga. Band yang beranggotakan Marsya (gitar, vokal), Widi (bass), dan Siti (drum) itu menjadi lineup memeriahkan Formula One (F1) Singapore Grand Prix 2024.

Ajang balap mobil dunia itu akan berlangsung pada 20-22 September mendatang. Meski bukan tampil di gelaran musik, kesempatan tersebut akan menjadi penampilan pertama di Singapura.

Melalui akun Instagram resmi, grup trio asal Garut itu pun mengucap rasa bahagia bisa tampil di F1 Singapore Grand Prix 2024.

“Debut pertama kami di Singapura akan berjalan dengan kecepatan penuh saat kami tampil di panggung bersama @f1nightrace!!” tulis Voice of Baceprot dalam keterangan unggahan.

“Sampai jumpa di lintasan, Singapura!”

Dalam gelaran tersebut, VoB akan tampil dengan musisi dan grup yang sudah dikenal luas di seluruh penjuru dunia.

lineup lain yang sudah dipastikan sejauh ini adalah Lenny Kravitz, Kool & The Gang, OneRepublic, Kylie Minogue, Disclosure, The Corrs, Tones And I, BabyMonster, dan HONNE.

Kesempatan tampil di F1 Singapore Grand Prix 2024 akan menjadi momen penting bagi VoB. Pasalnya, ajang balap ini sudah bertahun-tahun telah menyedot perhatian publik dunia.

Tampil di F1 Singapore Grand Prix 2024 juga menjadikan VoB menjalani tahun yang begitu sibuk. Pada Juni, mereka tampil di Glastonbury Festival. Selanjutnya, Marsya cs juga akan tampil di SXSW Sydney pada Oktober mendatang.