Bagikan:

JAKARTA - Musisi flamboyan, Lenny Kravitz akan menyuguhkan penampilan spesial di babak final Liga Champions di London. Aksinya akan mengawali pertemuan antara Real Madrid Vs Borussia Dortmund di ajang penentuan juara Eropa.

Acara tersebut jadi bagian dari Pepsi Kick Off Show yang berlangsung beberapa saat sebelum pertandingan. Stadion Wembley yang megah bakal jadi saksi penampilan musisi peraih empat Grammy tersebut.

Melansir NME, Lenny Kravitz mengaku sudah tak sabar bisa tampil di momen bersejarah itu. Ditambah dengan kota London yang memiliki kenangan tersendiri bagi Lenny.

"Aku sangat tak sabar menuju penampilanku di UEFA Champions League Final Kick Off Show persembahan Pepsi di London, kota yang punya tempat spesial di hatiku. Ini akan jadi acara yang seru menuju final yang penting bagi banyak orang," ujarnya.

"Kami tak sabar menampilkan semua yang kami punya di panggung nanti."

VP Global Brand Marketing PepsiCo, Eric Melis menekankan semangat olahrga dan musik bisa melebur sebagai satu kesatuan. Ia pun bersemangat menghadirkan salah satu ikon musik rock di panggung Liga Champions.

"Sebagai brand dengan warisan kaya soal musik dan sepak bola, kami dengan bangga menyambut kota tuan rumah, jutaan penonton dari seluruh dunia, dan salah satu nama palign ikonis di industri musik untuk penampilan istimewa secara live di Stadion Wembley yang ikonis di London, rumah untuk musik, olahraga dan hiburan," tuturnya.

Momen ini semakin mengukuhkan Lenny Kravitz sebagai salah satu legenda musik dengan bakat dan karakternya. Tahun 2024, ia diketahui juga jadi salah satu nominee Rock & Roll Hall of Fame beserta nama besar lain seperti Cher, Sinead O'Connor hingga Mary J Blige.