Tampil di Upacara Pembukaan Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool, Fan Man City Camila Cabello: Sangat Bersemangat, Saya Tidak Sabar!
Camila Cabello (Instagram @camila_cabello)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Camila Cabello akan tampil sebagai headliner dalam upacara pembukaan final Liga Champions tahun ini - meskipun faktanya dia adalah penggemar Manchester City.

Di Stade de France di Paris pada Sabtu, 28 Mei, perempuan berusia 25 tahun ini akan memulai prosesi dengan beberapa hits terbesarnya, serta lagu-lagu dari album studio ketiganya, Familia.

Tapi, partai final ini tidak diragukan lagi tidak begitu bermakna bagi Camila karena Man City gagal melaju ke partai puncak usai kalah agregat 5-6 dari Real Madrid di semifinal.

“Saya sangat bersemangat untuk naik ke panggung di final Liga Champions UEFA di Paris bulan ini! Saya akan menampilkan pertunjukan yang sangat istimewa, menyatukan semangat warisan Latin saya dan perasaan kebersamaan untuk penggemar olahraga dan musik di seluruh dunia – saya tidak sabar!” Camila mengatakan dikutip dari Daily Star, Kamis.

Meski gagal mencapai final Liga Champions, Man City sangat berpeluang menyabet gelar Liga Premier setelah mereka mengalahkan Wolves 5-1 pada partai tunda, Kamis dini hari WIB.

Pada akhir pekan lalu, usai The Citizens mengalahkan Newcastle, Pep Guardiola terlibat dalam perang kata-kata dengan Liverpool.

“Semua orang di negara ini mendukung Liverpool, media dan semua orang," kata pelatih asal Catalan.

"Tentu saja karena Liverpool memiliki sejarah luar biasa di kompetisi Eropa. Bukan di Liga Inggris, karena mereka hanya memenangkan satu gelar dalam 30 tahun, tapi itu tidak masalah sama sekali."

“Liverpool bersama [Manchester] United sebagai tim paling penting dalam hal gelar, warisan, sejarah, drama untuk banyak hal,” kata Guardiola.

"Tapi kami sudah sejak 11 atau 12 tahun terakhir berada di sana. Saya tahu terkadang kami tidak nyaman, tetapi saya tidak peduli jika orang-orang ingin Liverpool menang lebih dari kami. Itu bukan masalah," dia menambahkan.