Jadwal Semifinal Liga Champions yang Jadi Ajang Duel Klub Inggris Vs Spanyol: Manchester City Bertemu Real Madrid, Liverpool Kontra Villarreal
Jadwal semifinal Liga Champions. (Foto: Twitter @ChampionsLeague)

Bagikan:

JAKARTA - Leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 telah berakhir. Empat tim sudah memastikan tiket menuju semifinal.

Empat tim yang lolos adalah Real Madrid, Manchester City, Villarreal dan Liverpool. Semifinal Liga Champions musim ini pun menjadi ajang duel klub Inggris versus Spanyol.

Pada empat besar nanti, Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City. Los Blancos lolos setelah menyingkirkan Chelsea, sementara Man City mendepak Atletico Madrid.

Sementara Villarreal yang menyingkirkan Bayern Munchen, harus berhadapan dengan Liverpool yang menumbangkan Benfica. Banyak yang penasaran, apakah kejutan Villarreal bakal terus berlanjut saat menghadapi Liverpool nanti.

Leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar pada 26 April. Dua klub Inggris, Liverpool dan Man City, akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu.

Sementara leg kedua akan di 3 Mei mendatang. Kali ini, giliran Villarreal dan Real Madrid yang gantian menjamu lawannya.