Jadwal Perempat Final Liga Champions Dini Hari Nanti: Chelsea Jamu Real Madrid, Villarreal Tantang Bayern Munchen
Perempat final Liga Champions, Chelsea versus Real Madrid. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Kompetisi Liga Champions 2021/2022 memasuki babak perempat final. Pada Kamis, 7 April dini hari WIB, bakal ada dia tim yang tampil untuk melakoni leg pertama.

Di Stadion Stamford Brigde bakal tersaji laga besar saat Chelsea menjamu raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Sementara Villarreal bakal menjamu Bayern Muenchen.

Laga Chelsea vs Real Madrid akan jadi laga yang paling dinantikan. Sebab pertemuan kedua tim menjadi seperti laga ulangan babak semifinal Liga Champions musim lalu.

Saat itu The Blues sukses menyingkirkan Madrid dengan agregat 3-1 dan pada akhirnya keluar sebagai juara usai kalahkan Manchester City 1-0 di final. Pertemuan dini hari nanti bakal jadi ajang balas dendam bagi Real Madrid pada Chelsea yang kini tampil di bawah juru taktik baru yaitu Carlo Ancelotti.

Kendati skema pemain tak banyak berubah, tapi di bawah asuhan pelatih baru El Real tak akan sama ketika ditangani Zinedine Zidane dulu. Hal itu bakal memastikan Madrid bermain dengan gaya yang berbeda dari momen ketika dikalahkan Chelsea musim lalu.

Menjadi tuan rumah di leg pertama sejatinya jadi modal bagus bagi Chelsea untuk menghadapi Real Madrid. Namun sial, jelang laga itu The Blues malah dibekap catatan negatif.

Pasukan Thomas Tuchel ini baru saja menelan kekalahan usai menghadapi Brentford. Chelsea kalah 1-4 di laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pada Sabtu 2 April.

Laga Villarreal yang menantang Bayern Munchen juga diyakini tak kalah serunya. Di atas kertas, Munchen jelas lebih dijagokan ketimbang Villarreal, tapi posisinya sebagai tuan rumah di laga ini juga bisa jadi celah bagi Villarreal untuk menekuk mundur raksasa Bavarian.

Namun upaya itu juga tak mudah bagi Villarreal, sebab Die Roten bakal datang ke Stadion El Madrigal dengan modal yang mumpuni. Mereka baru saja menang besar 4-1 atas Freiburg di laga lanjutan Liga Jerman, sedangkan Villarreal justru baru menelan kekalahan 0-2 dari Levante di Liga Spanyol.

Berikut Jadwal Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2021/2022, Kamis 7 April dini hari WIB:

02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid (Stadion Stamford Bridge)

02.00 WIB Villarreal vs Bayern Muenchen (Stadion El Madrigal)