Beri Sanjungan ke Rodrygo, Pele Tak Sabar Menantikan Final Liga Champions Antara Liverpool vs Madrid
Instagram @pele

Bagikan:

JAKARTA - Legenda sepak bola asal Brasil, Pele mengungkap kekaguman atas penampilan Rodrygo Goes saat membela Real Madrid di partai semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

Hal ini diungkap Pele lewat sosial media pribadinya. Dikutip dari Marca, Pele memberikan sanjungan dan ucapan selamat atas pencapaian Rodrygo lewat akun Instagramnya. Menurut Pele apa yang dilakukan Rodrygo di laga itu adalah buah dari kerja kerasnya.

“Ini adalah hari yang yang tepat untuk mengucapkan selamat kepadamu, temanku. Tidak ada cara lain bagi mereka yang bekerja keras dan mencintai apa yang mereka lakukan. Kamu tercerahkan dan kamu akan memberi kami banyak kegembiraan @rodrygogoes,” tulis Pele di keterangan foto terbaru Instagramnya sambil menunjukan potret bersama Rodrygo. 

Rodrygo menjadi penentu kemenangan 3-1 Madrid atas City di leg kedua semifinal Liga Champions. Pemain sayap asal Brasil itu turun dari bangku cadangan kemudian mencetak dua gol pada menit-menit akhir yang memastikan El Real lolos ke babak final. 

Melihat Madrid mampu mengamankan kemenangan untuk tempat di final, Pele juga tak lupa memberikan selamat pada klub asal Spanyol itu dan mengaku tak sabar menunggu partai final. Dimana final ini akan menjadi final ke-17 kalinya bagi Los Blancos di kompetisi terelit benua biru. 

Pada final yang bakal digelar Minggu 29 Mei nanti, Real Madrid bakal menghadapi raksasa Inggris, Liverpool yang lebih dulu menang 2-3 atas Villarreal. Pertemuan Madrid dan Liverpool bakal tersaji di Stade de France, Paris.

"Selamat Real Madrid, saya tidak sabar untuk menonton final," ujar Pele.

Pertemuan Madrid dan Liverpool ini bakal menjadi final ulang dari kompetisi empat tahun lalu, dimana saat itu kedua tim bertemu pada partai puncak Liga Champions musim 2017/2018. Ketika itu Madrid unggul 3-1 atas the Reds.