Setelah Prabowo, Giliran Erick Thohir Temui Jokowi di Bali
Menteri BUMN Erick Thohir dan istrinya silaturahmi mengunjungi Presiden Jokowi dan Iriana. (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan diri untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali. Dia datang bersama istrinya usai meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah di Pasuruan, Jawa Timur.

"Setelah dari Pasuruan saya melanjutkan perjalanan ke Bali," kata Erick Thohir dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat, 6 Mei.

Erick mengatakan pertemuannya dengan Jokowi hanya sebatas silaturahmi, sebelum dia kembali mengecek kesiapan fasilitas BUMN untuk menyambut arus balik lebaran tahun ini.

"Sebelum mengecek kesiapan fasilitas BUMN terkait arus balik dan libur lebaran, saya dan istri bersilaturahmi terlebih dahulu dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Istana Tampaksiring," ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, sambung dia, tak ada pembahasan serius yang dilakukan. Erick dan Presiden Jokowi beserta ibu negara, Iriana hanya berbincang santai.

"Kami berbincang santai dengan Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana," ujar Erick.

Selain Erick Thohir, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sudah lebih dulu bersilaturhami dengan Jokowi dan keluarga pada Lebaran hari pertama di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakata.

Prabowo yang didampingi oleh putra tunggalnya Didit Hediprasetyo mengaku, tidak membicarakan isu politik saat bertemu Jokowi. Keduanya hanya berbincang ringan.