Romario Punya Pacar Baru yang Usianya 25 Tahun Lebih Muda
Romario Faria dan Marcelle Ceolin (Instagram @romariofaria)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda sepak bola Brasil Romario mengungkap dirinya berkencan dengan seorang influencer cantik yang usianya 25 tahun lebih muda darinya.

Romario, yang kini berusia 56 tahun, memposting foto dirinya bersama perempuan berusia 31 tahun bernama Marcelle Ceolin di sebuah festival rap.

Dalam foto tersebut terlihat lengan Ceolin yang rambut pirang melingkar ke leher Romario. Keduanya tampak bahagia.

Foto tersebut seakan mengonfirmasi kabar yang muncul sebelumnya melalui sebuah foto bahwa Romario dan Ceolin menjalin hubungan. Dalam foto tersebut mereka sedang makan malam bersama rekan-rekannya.

Adapun pada foto lainnya selama akhir pekan lalu, Romario, yang berpisah dari istrinya Monica Santoro pada tahun 1995, terlihat menikmati makan malam romantis bersama Ceolin di sebuah restoran rooftop.

Pensiunan pesepak bola yang menjadi politisi terakhir kali menjalin hubungan dengan perempuan berusia 22 tahun bernama Ana Karoline Nazario.

Romario memiliki enam anak dari hubungan yang berbeda termasuk seorang putra yang lahir dari seorang aktris saat dia masih bersama istri keduanya Daniele Favato. Salah satu finisher paling klinis yang pernah ada dalam sejarah sepak bola ini dinyatakan sebagai ayah dari Raphael Faria (19 tahun) setelah tes DNA.

Bulan lalu dia mengklaim bahwa seks selalu jadi hal utama baginya dan dia akan tidur dengan istrinya tepat sebelum pertandingan.

“Terkadang pada hari pertandingan saya akan tinggal di rumah, jauh dari anggota tim lainnya. Jika saya bangun dengan terangsang, saya akan berhubungan seks dengan istri saya dan kemudian pergi ke lapangan," kata Romario dinukil dari Daily Star, Rabu.

“Di lapangan, itu membuat saya merasa lebih tenang dan lebih ringan.”