Ayushita Punya Pacar 10 Tahun Lebih Muda, Ini Sosoknya
Ayushita (Foto: IG @ayushita)

Bagikan:

JAKARTA - Ayushita memperkenalkan pasangan baru yang usianya 10 tahun lebih muda darinya, Kevin Ardilova. Bukan pasangan yang sebenarnya, Kevin adalah kekasihnya di film Karena Kamu Cuma Satu. Film ini bakal tayang di Klik Film mulai 8 April. 

"Sebenarnya nggak nyangka gap usianya jauh. Pas reading nanya sebenarnya berapa tahun bedanya, ternyata 10 tahun. Ya ampun kaget, mau muter balik nggak mungkin kan," katanya saat press release virtual, Senin, 5 April.  

Dalam film ini Ayu menjadi sosok dosen yang sudah matang namun belum juga menikah. Keluarganya selalu mempertanyakan kapan dia akan menikah. Meskipun Ayu memiliki pacar, namun hubungan mereka belum dibuka karena ternyata kekasihnya adalah mahasiswanya sendiri.

Menurut Ayu, cerita film ini tidak akan terjadi dalam hidupnya. Namun, dia yakin ada cerita nyata yang mungkin menjadi inspirasi film ini.

"Buat aku pribadi tidak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata. Tapi di luar kan banyak kejadian yang seperti ini. Ini menyenangkan sekali," kenangnya. 

Sementara Kevin Ardilova yang berperan sebagai kekasih Ayushita mengaku sempat canggung. "Dari awal sudah tahu kalau lawan mainnya Ayushita, pas ketemu pertama kali itu bingung mau ngomong apa. Akhirnya Ayu membuka obrolan, ternyata menyenangkan," paparnya.