Manjakan Penonton, Klik Film Rilis Sampai Jadi Debu, Karena Kamu Cuma Satu dan Malik & Elsa di Bulan April 2021
Klik Film siapkan tiga film di bulan April 2021

Bagikan:

JAKARTA - Pada bulan April 2021 ini, Klik Film menghadirkan 2 film Indonesia baru berjudul Sampai Jadi Debu dan Karena Kamu Cuma Satu. Sedangkan satu film lainnya yang sudah ditayangkan berjudul Malik & Elsa akan melengkapi koleksi Klik Film. 

Film Sampai Jadi Debu yang diperankan oleh Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jaseem. Sementara film Kamu Cuma Satu yang diperankan oleh Ayushita dan Kevin Ardilova. Sebelum tayang, Klik Film secara resmi merilis poster dan trailer 3 film baru yang tayang secara ekslusif di Klik Film. 

"Senang sekali, akhirnya film ini tayang. Karena, begitu mendapatkan cerita ini, tidak ada keruaguan saya untuk memainkannya. Ada karakter unik yang saya perankan, yaitu menjadi seorang ibu biasa, yang memiliki anak, ternyata menyimpan penyakit yang parah. Unik menurut saya, karena selama berkarier di dunia akting, saya baru kali ini lagi berperan menjadi tokoh yang sakit parah. Pernah sebelumnya memerankan tokoh penyakit kanker. Tapi yang sekarang penyakitnya lebih parah," kata Cut Mini dalam konferensi pers virtual, Senin, 5 April.

Film ini terinspirasi kisah nyata tentang seorang ibu yang menderita alzaimer. Anak-anak diminta untuk mendampingi saat-saat terakhir, namun justru persoalan lain menghampiri.

"Film ini, ceritanya sangat sederhana, tapi bisa saja terjadi di kehidupan kita. Bagaimana ketika kita kehilangan seorang ibu, aku tidak mau membayangkannya. Bahkan sebelum menerima film ini, saya sempat konsultasi sama psikolog dulu. Benar saja, selama syuting energinya luar biasa. Aku setiap masuk set selalu merinding,” urai Wafda Saifan yang memerankan tokoh Damar.

Sedangkan Ayushita yang memerankan tokoh Sofia dalam film Karena Kamu Cuma Satu mengaku dapat pengalaman seru dan baru. "Asyiknya main di film ini, seru, menyenangkan, ceritanya cukup unik. Karena disini aku memerankan tokoh Sofia yang berprofesi sebagai asisten dosen dan memiliki kekasih yang umurnya jauh lebih muda. Senangnya, akhirnya bisa syuting lagi, mesti ditengan pandemi,” ungkapnya.

Lawan main Ayushita, Kevin Ardilova mengaku sempat kaget saat mengetahui lawan mainnya memiliki perbedaan umur yang jauh. ”Saya memerankan tokoh Binsar, seorang mahasiswa yang harus membantu usaha orang tuanya yang sedang mengalami kesulitan. Namun, dia dipaksa sama kekasihnya yang usianya jauh diatas saya, untuk segera menikahinya. Agak canggung juga sih waktu pertama kali ketemu kak Ayu,” katanya.

Sedangkan Endy Arfian mengaku senang, film Malik & Elsa bakal tayang di klik film. "Semangatnya Malik di film ini luar biasa banget. Itu pesan yang ingin disampaikan dalam karakter Malik,” ujar Endy.

Ke tiga film ini akan tayang pada bulan April di Klik Film. Film Sampai Jadi Debu dan Karena Kamu Cuma Satu akan tayang secara bersamaan pada tanggal 8 April 2021, sedangkan Malik & Elsa akan tayang 10 April 2021.