My French Film Festival 2021 Putar 100 Film Perancis di Klik Film
My French Film Festival 2021 bakal memutar 100 film Perancis di Klik Film.

Bagikan:

JAKARTA - Pemerintah kembali menerapkan PSBB ketat untuk wilayah Jawa Bali periode 11-25 Januari 2021. Tontonan film bisa menjadi cara pengusir stres. Tak usah kuatir bosan karena My French Film Festival 2021 bakal memutar 100 film Perancis di Klik Film. 

Mengawali tahun 2021, platform digital Klik Film menghadirkan My French Film Festival ke-11 yang akan dimulai pada tanggal 15 Januari hingga 15 Februari 2021. Meskipun tak sepopuler film Hollywood, film Perancis memiliki range genre yang sangat luas.

"Film Perancis memiliki cerita yang sangat luas. My French Film Festival 2021 menawarkan banyak pilihan dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga mudah diterima masyarakat," ujar Territory Manager at UniFrance, in charge of South-East Asia, Jérémy SEGAY dalam pers rilis My French Film Festival 2021 virtual, Senin (11/1/2020).

Kilk Film sengaja diilih menjadi mitra My French Film Festival kali ini, karena Klik Film telah memiliki banyak koleksi film-film Perancis dari berbagai genre. Ada ratusan judul film-film Perancis terbaik menjadi koleksi KlikFilm, dan bisa dinikmati dengan cara berlangganan.

“Hanya dalam hitungan bulan, Klik Film telah mengumpulkan koleksi film-film Perancis yang luar biasa. Mulai dari yang klasik, komedi populer, hingga drama terkenal dari dekade lampau, dan tak lama lagi juga film-film terbaik tahun 2021 dari bioskopbioskop Perancis. Klik Film kini menyediakan pilihan film Perancis paling wow di wilayah ASEAN. UniFrance pun bangga telah membuka jalan Klik Film ke Tahun ini, My French Film Festival akan menjadi festival film berbahasa Perancis online pertama di dunia, yang akan berlangsung selama 1 bulan mulai 15 Januari. "Penonton Indonesia akan dapat merasakan beragamnya film Perancis lewat lebih dari 20 film pilihan terkini, lengkap dengan subtitel Indonesia yang khusus tersedia di Klik Film,” ungkapnya. 

Director Klik Film, Frederica, mengungkapkan kerjasama dengan My French Film Festival akan dijadikan langkah awal untuk Klik Film menjajaki langkah menuju dunia internasional. "Klik Film selalu menghadirkan film-film terbaik, dari berbagai genre dan negara. Salah satunya, kami juga menghadirkan film-film Perancis yang bagus, karena kami melihat, film-film Perancis memiliki penggemar cukup besar di sini. Ada 100 film Perancis di #FrenchFest2021. Klik Film sendiri, akan merilis 77 film Perancis, dan kami juga akan menayangkan 23 film yang ada di My French Film Festival," ujarnya. 

Film-film terbaik Perancis yang dapat dinikmati di Klik Film diantaranya adalah, The Lion atau Le Lion. Film box office 2020 Perancis yang bergenre komedi ini, secara eksklusif hanya bisa disaksikan di Klik Film. Selain itu, ada sederet film-film terbaik Perancis dari berbagai genre, diantaranya adalah La Famille Bélier , Irreversible, The Great Dictator, La Vie en rose, Taxi, Macadam Stories, Micmacs, koleksi dari Sutradara Francois Truffaut, Agnes Varda, dan masih banyak lagi yang dapat disaksikan hanya dengan biaya berlangganan Rp 10 ribu/minggu.