Nikita Rizki Tawarkan Musik City Pop Lewat Single Debut Bersamaku
Nikita Rizki saat jumpa pers perilisan single debut Bersamaku (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Nikita Rizki memperkenalkan diri ke industri musik nasional dengan merilis single debut berjudul Bersamaku. Lagu ini ditulis oleh Windu Briliand Valantino dan diproduksi label musik RMB Entertainment.

Di usianya yang akan menginjak 16 tahun pada 27 Februari nanti, Nikita yang lebih dulu menapaki dunia modeling dan seni peran memutuskan untuk melebarkan sayap ke dunia tarik suara untuk menumbuhkan kembali kecintaannya pada musik yang sudah ada sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Bersamaku menceritakan tentang kepekaan terhadap orang yang kita sayang, bisa buat pacar, adik, kakak dan keluarga. Lagu ini mengajak kita untuk terbuka sama apa yang kita rasain,” kata Nikita Rizki saat jumpa pers di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Februari.

Nikita hadir dengan menawarkan musik city pop, genre yang terkenal di era 1980an dan digandrungi kembali belakangan ini.

Radiya mewakili label mengatakan, pilihan genre musik yang diusung untuk memperkenalkan Nikita Rizki kepada seluas-luasnya pendengar musik Indonesia.

“Kalau dari musiknya sendiri, aku ingin yang lebih kekinian, jadi bisa dinikmati remaja seusia Nikita dan anak-anak muda. Tapi aku juga mau lagunya bisa dinikmati yang usianya 40 tahun ke atas, karena genre-nya juga masih masuk sama mereka,” ujar Raditya.

Soal pengalamannya saat pertama kali masuk studio rekaman, Nikita mengaku menghadapi beberapa kesulitan. Namun, ia menyebut kerja sama pihak label dan tim produksi berhasil membantu proses rekaman sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

“Kaget pastinya (pertama kali masuk studio rekaman), karena banyak alat baru yang aku temuin. Tim tahu gimana groginya aku saat rekaman dan jadinya kurang luwes. Tapi syukurnya tim ngebantu aku sampai lagunya selesai,” tutur Nikita.

Sebagai informasi, single debut Nikita Rizki yang berjudul Bersamaku sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital. Sementara, video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube RMB Entertainment.