Bagikan:

JAKARTA - Band pop asal Bandung, The Titans kembali bersama vokalis awal mereka saat debut di industri musik. Rizki bergabung lagi setelah bertualang dengan karya solo maupun menjadi vokalis band lain.

Teaser kembalinya Rizki sebagai ujung tombak band sudah diunggah sejak beberapa waktu lalu. Dan di penghujung Agustus, pengumuman resmi itu datang. 

Seiring kembalinya Rizki, The Titans merilis ulang single yang membesarkan nama mereka berjudul Rasa Ini. Dibuat dengan aransemen berbeda, lagu ini tetap membawa nuansa nostalgia yang manis bagi penggemar.

Formasi awal The Titans diperkuat dua mantan personel Peterpan, yakni Indra dan Andika, lalu ada Tomtom, Oni dan Rizki yang kini telah kembali. Kini The Titans tak diperkuat Andika yang sudah mundur dari awal 2020.

Fans cukup ramai menyambut reuni The Titans di media sosial. Rupanya ada campur tangan Ariel NOAH yang ikut mempromosikan rencana comeback rekan-rekannya itu.

"Mampir ke sini karena story Boril (panggilan Ariel)," kata beberapa penggemar. Namun banyak juga yang bernostalgia mengenang era awal The Titans yang ternyata sudah bertahun-tahun lalu.

Single The Titans, Rasa Ini versi 2024 sudah tersedia di berbagai platform streaming digital. Namun mereka belum merilis versi video musiknya yang juga cukup banyak dinanti. Kita nantikan saja.