Atraksi Ariel di Atas Panggung Saat NOAH Tampil di Circus Concerto
NOAH tampil di Circus Concerto (Dok. New Live Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NOAH jadi penampil pertama dalam gelaran Circus Concerto yang diselenggarakan New Live Entertainment. Ariel cs tampil sebanyak dua kali di JIEXPO Convention Centre & Theater, Jakarta pada Sabtu, 7 Oktober.

Sesuai konsep pertunjukan yang menggabungkan musik dengan atraksi sirkus, Ariel sebagai vokalis menunjukkan beberapa atraksi yang tak lazim dilakukan di atas panggung.

Saat lagu Di Atas Normal sebagai pembuka dimainkan, Ariel hadir di panggung dengan cara yang tidak biasa. Tubuhnya tergantung dengan posisi kepala di bawah.

“Gua masih gemeteran. Sesuai di awal lagu kita, Di Atas Normal. Nggak kebayang hidup gua bakal begini,” kata Ariel disambut tawa penonton.

Kemudian, NOAH melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu lain, seperti Wanitaku dan Ku Katakan dengan Indah.

Saat membawakan lagu Menghapus Jejakmu, NOAH tampil bersama Bunga Citra Lestari (BCL), yang muncul ke panggung dari sebuah kotak yang tertutup rapat.

Pertunjukan NOAH saat itu memang berbeda dengan apa yang biasa dilihat. Layaknya sebuah sirkus, banyak orang yang tampil di atas panggung sambil melakukan atraksi.

Tidak hanya itu, penampilan NOAH kali ini juga diiringi orkestra. Mereka menampilkan aransemen berbeda yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Dalam konser Circus Concerto ini, NOAH secara total membawakan 15 lagu, di antaranya Tak Ada Yang Abadi, Ada Apa Denganmu, Khayalan Tingkat Tinggi, Cobalah Mengerti, Bintang Di Surga, dan ditutup dengan Topeng.