Bagikan:

JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL jadi penampil dalam Circus Concerto hari kedua yang digelar di JIExpo Convention Center & Theatre, Jakarta pada Minggu, 8 Oktober. Dia tampil dua kali.

Dalam konser tersebut, BCL dan tim tidak hanya menampilkan pertunjukan musik, melainkan atraksi-atraksi yang tak lazim dihadirkan di atas panggung musik.

BCL membuka penampilannya dengan membawakan lagu Cinta Pertama (Sunny), hits pertama saat ia memulai karier sebagai seorang penyanyi.

Pada penampilan kali ini, BCL juga ikut melakukan atraksi yang tidak biasa. Ia bernyanyi dengan duduk di kursi gantung yang cukup tinggi dari dasar panggung.

Meski pada sesi latihan sempat khawatir akan atraksi tersebut, BCL nyatanya mampu tampil dengan baik dan tenang.

Di sela penampilannya, BCL juga memperkenalkan keluarganya yang turut hadir di bangku penonton.

"Terima kasih kalian semua sudah hadir sore hari ini. Di sini juga ada keluarga aku, ada Mama dan Papa, ada Noah, dan teman-teman," ujar penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

Seperti yang dilakukan BCL saat menjadi tamu di konser Circus Concerto NOAH sehari sebelumnya, Ariel juga hadir sore itu. Mereka membawakan lagu Mencari Cinta dan Menghapus Jejakmu.

Dalam konser yang diselenggarakan New Live Entertainment itu, BCL tampil membawakan 20 lagu, di antaranya Pernah Muda, Cinta Sejati, Aku Wanita, Badai Telah Berlalu, Karena Aku Cinta Kau, dan diakhiri dengan Dance Tonight.