Bagikan:

JAKARTA - AC/DC meluncurkan wiski edisi terbatas terbaru, yakni wiski Scotch Ballantine. Botol wiski menampilkan logo petir AC/DC dengan warna merah neon.

Bulan lalu, 18 September, Ballantine's meluncurkan 'True Music Icons Collection', yang digambarkan oleh pembuat minuman tersebut sebagai “penghargaan kepada artis musik terbaik dunia, termasuk band rock legendaris, AC/DC.”

“Dengan komitmen AC/DC yang tak tergoyahkan untuk tetap setia pada akar mereka selaras dengan etos Ballantine dalam merayakan ekspresi diri, wajar jika wiski Scotch memberikan penghormatan kepada band ikonik ini di tahun ulang tahunnya yang ke-50,” sebuah pernyataan mengatakan dikutip NME.

Direktur Pemasaran Global Chivas Brothers untuk Ballantine’s, Mathieu Deslandes, mengatakan tentang kolaborasi ini lewat sebuah pernytaan.

“Ballantine’s memiliki sejarah panjang dalam dunia musik, melalui platform True Music kami, dan melalui koleksi ini, bintang rock terbaik bertemu dengan wiski terbaik. Kami tidak sabar untuk memasukkan B ke dalam AC/DC dengan desain koleksi ini dan melihatnya beredar di seluruh dunia," kata dia.

“Ballantine selalu berada di belakang mereka yang melakukan sesuatu dengan cara mereka sendiri – dan AC/DC melambangkan sikap ini dengan gaya musik mereka yang unik dan sangat terkenal yang tetap menjadi esensi teguh band ini selama 50 tahun.”