<i>Wow</i>! Bakal Ada Mesin Pinball Bertema Foo Fighters
Dua pentolan Foo Fighters, Chris Shiflett dan Dave Grohl (Instagram @foofighters)

Bagikan:

JAKARTA - Stern Pinball, Inc. mengumumkan mesin pinball bertema Foo Fighters.

Stern merilis trailer pendek yang mengumumkan mesin pinball, tetapi tidak menyertakan gambar apa pun dari permainan tersebut.

Namun, pengumuman itu memperlihatkan video animasi yang digambar khusus, menampilkan getaran kartun Ghostbusters, dari Foo Fighters yang melawan alien.

Versi kartun frontman Dave Grohl, gitaris Chris Shiflett dan Pat Smear, bassis Nate Mendel, kibordis Rami Jaffee dan mendiang drumer Taylor Hawkins semuanya muncul dalam klip yang di-soundtrack oleh lagu Foo Fighters, All My Life.

Stern Pinball akan membuat sejumlah kecil trim pinball Foo Fighters edisi terbatas tersedia untuk dijual di situs webnya kepada anggota Stern All-Access pada Selasa, 28 Februari pukul 11.00 waktu setempat.

Dilansir dari Blabbermouth, Senin, Stern adalah merek gaya hidup global yang didasarkan pada permainan pinball Amerika modern yang ikonik.

Berkantor pusat beberapa menit dari Bandara Internasional O'Hare Chicago di jantung Amerika Utara, perusahaan ini menciptakan, mendesain, merekayasa, memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan rangkaian lengkap permainan pinball terestrial dan digital, suku cadang, aksesori, dan barang dagangan berteknologi canggih.

Stern Pinball melayani pasar digital, konsumen, komersial, dan korporat di seluruh dunia.

Tema Stern Pinball terbaru lainnya meliputi Rush, Led Zeppelin, The Beatles, Iron Maiden, Aerosmith, Metallica, Kiss, dan AC/DC.