Buka Album Baru, Vandenberg Rilis Single <i>House On Fire</i>
Mats Leven dan Adrian Vandenberg (Instagram @adrianvandenberg_official)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap album melukis gambar. Tapi, alih-alih menggunakan kuas dan kanvas, Vandenberg melukis dengan vokal yang menjulang tinggi, ritme mengguncang, dan isian gitaris Adrian yang ikonik dan langsung dapat dikenali.

Dilengkapi oleh vokalis Mats Levén, drumer Koen Herfst dan bassis Randy Van Der Elsen, gitaris virtuoso ini memberi visi yang hidup, mendalam, dan vital pada album penuh kelima mereka, Sin.

Album ini dihidupkan dalam sapuan lebar antemik hard rock dan metal kedap udara dan diproduksi oleh Bob Marlette (Ozzy Osbourne, Alice In Chains, Rob Zombie).

“Bagi saya, musik itu seperti lukisan,” tegas Adrian dalam keterangan resminya.

Sebagai pembuka album, Vandenberg melepas video klip dari lagu House On Fire Mascot (Records/Mascot Label Group) pada Kamis waktu setempat.

Direkam di Belanda dan Los Angeles bersama Marlette, Sin mewakili evolusi alami Vandenberg. Dan harmoni 'cubitan' yang menghanguskan, menerangi single pertama House On Fire ini.

"Anda mengalami pasang surut, cahaya, dan nuansa. Satu lagu mungkin membuat Anda ingin melompat ke atas meja dan berpesta. Lagu lain akan menginspirasi Anda untuk berpikir. Apa pun itu, Anda dilemparkan ke lanskap, di mana album favorit saya masih berlaku untuk saya. Anda bisa berada di mobil atau di rumah dengan headphone terpasang ke sistem suara, dan Anda berada di dunia yang berbeda," tutur Adrian.

"Seperti setiap band atau artis lain, kami dipaksa untuk 'memegang kuda' ketika kami mendapati diri kami memainkan peran kami dalam salah satu film gaya Hollywood Outbreak selama Covid-19 ini," gitaris sekaligus pemimpin Vandenberg Adrian Vandenberg mengatakan.

"Tanpa mengikuti audisi untuk sebuah peran. Anda akan mengerti bahwa kami sangat bersemangat untuk 'keluar dari istal' dengan keras, jadi kami pikir akan lebih dari tepat untuk 'membakar dunia' dengan lagu baru ini! Api!" lanjut dia.