The Strokes Rilis Versi Awal Lagu <i>The Modern Age</i> dari Box Set Terbaru
Vokalis The Strokes, Julian Casablancas (Instagram @thestrokes)

Bagikan:

JAKARTA - The Strokes membagikan versi awal lagu The Modern Age dari box set mereka yang akan datang The Singles - Volume 01.

Berjudul The Modern Age (Rough Trade Version), versi ini pertama kali dikeluarkan pada EP (album mini) dengan nama yang sama melalui Rough Trade pada Januari 2001, enam bulan sebelum perilisan album debut mereka Is This It.

Lagu ini sekaligus membuka tirai box set baru mereka yang akan dirilis pada 24 Februari mendatang melalui RCA Records/Legacy Recordings.

Koleksi ini menampilkan setiap single 7 inci dari debut mereka, tindak lanjut tahun 2003 Room On Fire dan First Impressions of Earth (2006) serta sisi-B langka dari rilisan single asli.

Kesepuluh single itu akan dicetak pada piringan hitam, dengan karya seni sampul dari setiap rilisan asli direplikasi dalam paket tersebut.

Sementara itu, video musik untuk sepuluh A-side, meliputi Hard To Explain, Last Nite, Reptilia, Juicebox, dan Heart In A Cage, juga baru-baru ini dirilis dalam format HD (definisi tinggi).

Sementara itu, The Strokes baru saja menyelesaikan sesi rekaman untuk album baru mereka bersama produser legendaris Rick Rubin di pegunungan Kosta Rika. Gitaris Albert Hammond Jr. membahas pengalaman "ajaib" bekerja dengan Rubin.

"Saya tidak berpikir jika saya memberi tahu Anda seperti apa itu, Anda akan sepenuhnya memahami 'keajaiban' di mana kami berada dan bagaimana merekam seperti itu," katanya dikutip dari NME, Senin.

“Rasanya sangat mengharukan bahwa salah satu pengalaman rekaman favoritnya adalah yang baru saja dia alami sekarang.”