Ajak Penggemar Nge-drum, The Strokes Sukses Tutup Hari Pertama We The Fest 2023
The Strokes di We The Fest 2023 (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - The Strokes menjadi salah satu nama yang paling banyak ditunggu di We The Fest 2023. Penantian sejak lama itu akhirnya terjawab kala Julian Casablancas cs naik ke atas panggung Jumat, 21 Juli di GBK Sports Complex, Jakarta.

Sambil melambaikan tangan, The Strokes langsung memulai penampilan dengan The Modern Age dan Bad Decisions. Kemudian mereka juga menyanyikan Under Control dan The Adults Are Talking yang semakin memanaskan panggung malam itu.

“Saya tidak sangka akan seramai ini,” kata Julian Casablancas, sang vokalis sebelum melanjutkan lagu selanjutnya.

Ia kemudian membawakan Meet Me in the Bathroom, You Only Live Once dan lainnya. Sebelum menuju pertengahan lagu, Julian mengajak seorang penggemar untuk membawakan lagu Juicebox bersamanya.

Julian meminta Fabrizio Moretti, penabuh drum The Strokes untuk mencari penggemar yang bisa mengisi bagiannya. Seorang pria bernama Adam kemudian ditarik dan naik ke atas panggung. Adam pun mengiringi The Strokes menyanyikan Juicebox.

“Apa kamu akan keluar dari band? Albert membutuhkanmu. Saya juga,” kata Julian Casablancas. Belakangan diketahui pria bernama Adam itu adalah anggota band Sajama Cut.

Panggung terus berlanjut dengan Is This It, Someday, Welcome to Japan, Soma, serta Hard to Explain. Padatnya penonton malam itu membuat para personel The Strokes merasa berterima kasih karena sudah meramaikan penampilan mereka.

The Strokes secara resmi mengakhiri penampilan mereka dengan Automatic Stop dan Reptilia. Mereka pun langsung menghilang dari panggung setelah penampilan benar-benar selesai.